Ustaz Solmed: Saya Uring-uringan

By nova.id, Rabu, 24 Juli 2013 | 05:06 WIB
Ustaz Solmed Saya Uring uringan (nova.id)

Ustaz Solmed Saya Uring uringan (nova.id)

"Foto: Icha (NOVA) "

Ustaz Soleh Mahmoed alias Solmed bahagia bukan main setelah anaknya lahir dengan selamat. Namun, ia mengaku sempat tak tenang mendengar istrinya melakukan proses persalinan. Pasalnya, saat itu Solmed tengah berada di Kalimantan untuk berdakwah.

Solmed tak menyangka jika anaknya akan lahir secepat itu. Dokter sudah memprediksi April Jasmine akan melahirkan pasca hari raya Idul Fitri.

"Saya uring-uringan, enggak tahu mesti ngapain saat dengar dia masuk rumah sakit. Baca Al-quran, terus ke kolam renang, sampai saya bingung, apa nyemplung aja ya. Akhirnya saya panggil teman, saya ngajak ngobrol ngalur ngidul," cerita Solmed saat ditemui tabloidnova.com di rumah sakit Bunda Jakarta, Selasa (23/7).

Solmed mencoba menghubungi keluarga yang sudah menunggu proses persalinan April di rumah sakit. "Saya nelpon berkali-kali, nanya belum juga lahir. Enggak lama, saya dapat kabar alhamdullilah ucok udah lahir," ucapnya girang.

Sementara itu, dokter Anggia Melani yang menangani persalinan April menceritakan, selama menjalani operasi sesar, April terlihat sangat tenang. "Ibu April terlihat tenang. Pasti ada ketakutan, tapi kita berusaha buat suasana rileks," lanjutnya.

Icha/Tabloidnova.com