Soal Bilik Asmara, Sefti Sanustika Mengaku Mewakili Para Istri Napi

By nova.id, Rabu, 24 Juli 2013 | 03:49 WIB
Soal Bilik Asmara Sefti Sanustika Mengaku Mewakili Para Istri Napi (nova.id)

Soal Bilik Asmara Sefti Sanustika Mengaku Mewakili Para Istri Napi (nova.id)

"Sefti Sanustika (Foto: Icha) "

Istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika mengaku kecewa dengan KPK terkait wacana  bilik asmara yang dibincangkan Sefty.  Sefty mengaku belum mengajukan surat apapun, namun ia mendengar niatnya itu ditolak.

 " Aku kan belum ngajuin surat. Tapi katanya sih pihak KPK bilangnya begitu. Aku belum mengajukan surat apapun tapi udah ada penolakan, kan aneh. Padahal baru rencana," katanya saat ditemui tabloidnova.com di sela-sela tapping acara Show-Imah, Gedung Trans Tv, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

 Sefty mengaku tak masalah jika niatnya itu ditolak dengan KPK. Sebagai istri, Sefty berusaha mengatasi kerinduannya dengan cara yang berbeda.

 "Sebisa mungkin saya hadir, membesuk, sambil cerita-cerita. Kalau pihak KPK menyediakan family room saya senang. Kalau pun tidak, ya, sudah. Karena narapidana itu kan katanya hak asasinya dicabut, jadi tidak ada lagi. Saya di sini kan bicara sebagai istri dari Ahmad Fathanah, saya punya hak untuk kebutuhan itu," ungkapnya.

Menurut Sefti, apa yang dimintanya mewakili istri-istri para napi yang malu bersuara. "Kalau ditolak masalah juga sih. Kita juga  mewakili  istri-istri narapidana lainnya. Siapa tahu bisa direalisasikan dan  membantu para istri-istri narapidana lainnya untuk mendapatkan hak mereka. Saya menjalani apa yang ada sekarang. Ngalir aja," pungkasnya.

Icha/Tabloidnova.com