Reza Artamevia: Saya Enggak Ikut Campur

By nova.id, Selasa, 23 Juli 2013 | 06:03 WIB
Reza Artamevia Saya Enggak Ikut Campur (nova.id)

Reza Artamevia Saya Enggak Ikut Campur (nova.id)

"Reza Artamevia (Foto: Icha) "

Reza Artamevia mengaku sangat mendukung pekerjaan guru spiritualnya Aa Gatot Baramusti, termasuk keterlibatan Aa Gatot membuat album bersama grup musiknya, Baramusti Band.

Meski ikut mempromosikan lagu Aa Gatot, Reza enggan ikut tergabung dalam grup tersebut. "Enggak ikut campur, semua karya kreasi Brajamusti Band. Saya fans berat mereka, saya suka sama semua lagunya. ngiri andaikan saya bisa nyanyi lagu mereka," ujar Reza.

Menurut Reza, lagu yang dibawakan Brajamusti Band terlihat beda dari lagu-lagu religi pada umumnya. Meski religi, Aa Gatot memilih aliran jenis musik yang berbeda, yaitu pop dan jazz.

"Lagu-lagu mereka sangat segar, fresh, benar-benar mengena di hati. Musiknya semi jazz, semi pop, benar-benar seru deh. Harus dengar, enggak disangka dan diduga. Buat kita bezikir. Makanya judulnya 'Subhanallah'. Beda dari yang biasanya," ungkap Reza.

Sementara itu, Aa Gatot punya alasan tersendiri mengapa ia tak mengajak Reza tergabung di grup musiknya. "Kalau Reza ikut nyanyi, repot nantinya. Biarkan kami berkarya berdua beriringan dalam satu perahu. Reza udah jadi diva, kalau kita divadepokan aja," ujar Aa Gatot seraya tertawa.

Icha/Tabloidnova.com