Ivan Gunawan Tahan Ego dan Emosi

By nova.id, Senin, 22 Juli 2013 | 04:10 WIB
Ivan Gunawan Tahan Ego dan Emosi (nova.id)

Ivan Gunawan Tahan Ego dan Emosi (nova.id)

"Ivan Gunawan (Foto: Icha) "

Ivan Gunawan tengah mempersiapkan show tunggalnya pada bulan Oktober 2013. Tak heran jika ia tidak membuat baju lebaran di butiknya, kecuali konsumen yang sudah dekat dengannya.  Ivan tak mau menerima order baju jika tidak memiliki hasil yang maksimal lantaran fokusnya terbagi.

 "Kalau saya bukan spesifik bikin baju muslim, tapi buat baju lebaran untuk klien royal saya aja, yang sudah biasa dengan saya. Saya sedang mempersiapkan show tunggal bulan Oktober. Jadi tahan emosi, tahan ego, ngumpulin nyawa, cari inspirasi. Nanti libur lebaran saya harus menghilang cari kain lagi," ujar Ivan ketika ditemui tabloidnova.com.

 Ivan mengaku, di bulan puasa ini, ia hanya mengambil kerjaan yang dirasa perlu. Fokusnya kini lebih banyak untuk persiapan show.

 "Bulan puasa saya sedikit kerjaan ambil yang syarat-syarat aja. Fokus ngumpulin nyawa, karena saya sebagai owner perusahaan harus bayar THR, bayar gaji bulan ini. Masuk libur lebaran, bayar gaji bulan berikutnya lagi. Jadi harus mensiapkan uang tiga bulan gaji. Itu tugas pemilik usaha, tapi itu tantangan buat saya, semoga semua berjalan lancar," jelasnya.

Icha/Tabloidnova.com