Asri Welas: Semuanya Sedang Disiapkan

By nova.id, Sabtu, 20 Juli 2013 | 01:09 WIB
Asri Welas Semuanya Sedang Disiapkan (nova.id)

Asri Welas Semuanya Sedang Disiapkan (nova.id)

"Asri Welas (Foto: Okki) "

Bagi Asri Welas, kesempatan tidak datang dua kali. Saat tawaran datang kesempatan tak boleh disia-siakan. Prinsip ini yang membuat kini sosok Asri Welas kini ada di berbagai  stasiun televisi, baik saat menjadi presenter, maupun pemain sinetron. Tak hanya televisi, saban Subuh, Asri  juga sudah menyapa pendengar setianya, siaran  di radio Delta FM bersama Farhan.

"Alhamdullilah, tahun ini aku banyak mendapat kesempatan. Jadi booming ya, dimana-mana ada Asri Welas. Kalau enggak presenter ya main sinetron. Kebetulan aku main di Tukang Bubur (TBNH) dan di  Anak-Anak Manusia (AAM),"urainya panjang lebar.

Soal bagi waktu, akunya, Asri diuntungkan dengan memiliki rumah yang berdekatan dengan lokasi syuting. "Beruntung, rumahku itu dekat sama lokasi syuting TBNH dan AAM, jadi aku bisa istirahat , kalau sudah giliranku tinggal berangkat enggak perlu menembus kemacetan."imbuhnya.

Asri membenarkan bahwa tahun ini adalah 'tahun miliknya'. Betapa tidak, di tahun ini juga Asri telah melakukan ekspansi  untuk House Of Asri Welas, butiknya.  "Sekarang sudah ada tiga butik dengan nama yang sama. Semuanya butik khusus kebaya. Meskipun aku sibuk, tapi bagi siapa yang pesan kebaya , masih tetap aku sendiri yang menemui klien bahkan yang melakukan pengukuran "

Belum puas di tiga butik, Asri juga berencana akan membuat butik online. "Sekarang sedang dipersiapkan semuanya. Kalau yang online ini nanti, konsepnya baju-baju casual dan baju muslim."imbuhnya.

Erni/Tabloidnova.com