Jarang Pulang, Andhika Pratama Didatangi Anak Istri ke Lokasi Syuting

By nova.id, Jumat, 19 Juli 2013 | 11:02 WIB
Jarang Pulang Andhika Pratama Didatangi Anak Istri ke Lokasi Syuting (nova.id)

Jarang Pulang Andhika Pratama Didatangi Anak Istri ke Lokasi Syuting (nova.id)

"Foto: Okki "

Andhika Pratama kebanjiran pekerjaan sepanjang bulan Ramadan. Bahkan, Andhika sampai jarang sekali sahur atau berbuka puasa bersama keluarga kecilnya. Sebagai gantinya, Ussy memboyong ketiga anak mereka, Ara, Amel, dan Elea, menemui Andhika di lokasi syuting.

"Kita samperin ke lokasi (syuting) untuk sahur atau buka puasa bersama," tutur Ussy yang ditemui tabloidnova.com di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 4 Jalan Raya Bina Marga No 57, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (18/7) malam.

Bekerja seharian dan harus meninggalkan ketiga putrinya, membuat Andhika diprotes habis-habisan oleh sang anak. Padahal, sudah sejak jauh hari Andhika meminta izin lantaran akan jarang berada di rumah sepanjang Ramadan. Andhika sendiri yang sebenarnya meminta Ussy dan anak-anak main ke lokasi syuting.

"Dari jauh hari sebelumnya papa (Andhika) bilang jarang ada di rumah. Sekitar 20 jam lebih akan ada di lokasi. Makanya saya minta Ara, Amel, dan Elea main ke lokasi," kata Andhika.

Selagi memiliki waktu luang, bertepatan pula dengan syukuran ulang tahun sang istri, Andhika sengaja meluangkan waktu. Bagi Ussy, ini adalah kesempatan langka sepanjang Ramadan. "Langka banget dari awal Ramadhn. Kemarin samperin sahur. Baru dua kali buka puasa bareng. Tapi enggak apa-apalah, ini rezeki anak melalui papanya," tandas Ussy.

Okki/Tabloidnova.com