Regina: Aku Enggak Mengerti

By nova.id, Jumat, 19 Juli 2013 | 10:14 WIB
Regina Aku Enggak Mengerti (nova.id)

Regina Aku Enggak Mengerti (nova.id)

""

Menjadi seorang dubber atau pengisi suara belum pernah dibayangkan oleh Regina sebelumnya. Wanita jebolan Indonesian Idol ini pun tak perlu berpikir panjang saat dirinya ditawari menjadi seorang dubber.

"Enggak pernah sama sekali seumur hidupku. Senanglah, pengalaman baru, khususnya mas Bekti yang udah biasa. Dan dia ngajarin aku," ujar Regina.

Awalnya, Regina tak menyangka  diberi kepercayaan untuk mengisi suara animasi film Madagascar 3 versi Indonesia.

"Kalau proses kayak burning aku kurang tahu. Cuma yang jelas pas aku dikasih tahu sama manajer, aku sudah membayangkan, pasti gue jadi Gloria. Ternyata benar. Aku udah di setujui sama manajer. Dan aku sangat antusias. Madagascar 1 dan 2 aku nonton dan  suka sama karakter glorianya," ujarnya.

Regina mengaku masih tak tahu kenapa ia bisa dipilih menjadi pengisi suara Madagascar 3. Namun, secara pribadi, ia mengaku senang bukan main.

"Terus terang aku enggak ngerti kenapa dipilih karena aku enggak punya pengalaman di bidang itu. Beruntung banget pas ngisi acara itu ada mas Adit, dia produser dan menjelaskan secara detail," ucapnya.

Tak heran, Regina menjadi ketagihan saat melihat hasilnya yang tidak mengecewakan. "Nagih banget. Mau banget kalau ada yang mau ngajakin lagi. Dulu ada acara tivi namanya Spontan. Aku suka ikutan dan enggak kepikiran bisa dipakai," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com