Ussy Sulistyawati Gelar Syukuran Di Panti Asuhan

By nova.id, Jumat, 19 Juli 2013 | 00:54 WIB
Ussy Sulistyawati Gelar Syukuran Di Panti Asuhan (nova.id)

Ussy Sulistyawati Gelar Syukuran Di Panti Asuhan (nova.id)

"Ussy Sulistyawati, Andhika, dan anak (Foto: Okki) "

Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, Ussy Sulistyawati merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tahun. Ussy membuat menggelar syukuran sekaligus acara buka puasa bersama di sebuah panti asuhan.

"Syukuran kecil-kecilan, sederhana saja, sama suami, anak, orangtua, adik, ini dadakan," tutur Ussy ketika ditemui tabloidnova.com di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 4 Jalan Raya Bina Marga No 57, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (18/7) malam.  Ussy mengajak suami tercinta, Andhika Pratama, dan tiga anaknya, Amel, Ara, dan Elea, untuk berinteraksi dengan anak-anak panti asuhan. Tak ada santapan mewah seperti ulang tahun artis pada umumnya.

 Ussy yang disambut dengan tetabuhan marawis, juga terlihat berbaur dengan anak-anak panti asuhan. "Ini siap-siapnya juga baru dua hari lalu, kata Dhika malam ini dia enggak ada acara, nyari tempat ya dapatnya disini," kata Ussy.  Di ulang tahunnya ini, Ussy bersyukur karena sudah mendapatkan apa yang ia inginkan. Keluarga bahagia, suami serta anak-anak yang sehat menjadi doa terbesar di hari ulang tahun Ussy.

"Sampai hari ini enggak ada keinginan yang macam-macam lagi, sudah didapat semuanya. Alhamdulillah punya keluarga happy, anak-anak yang sehat, orangtua di Jakarta dan Malang sehat. Semuanya sudah sangat memuaskan," tandasnya.   Okki/Tabloidnova.com