Mayangsari: Dia Selalu Mengingatkan Saya

By nova.id, Kamis, 18 Juli 2013 | 10:09 WIB
Mayangsari Dia Selalu Mengingatkan Saya (nova.id)

Mayangsari Dia Selalu Mengingatkan Saya (nova.id)

"Mayangsari (Foto: Okki) "

Bulan Ramadan membawa kebahagiaan tersendiri bagi Mayangsari. Sebab, putri sematawayangnya, Siti Khirani Hartina Trihatmodjo, sudah mulai berlajar puasa. Meski masih setengah hari, itu sudah menjadi 'hadiah' luar biasa bagi ibundanya.

 "Pasti senang, tahun ini saya ajarkan anak untuk puasa meskipun setengah hari. Walaupun begitu, namanya belajar kan enggak bisa drastis," kata Mayangsari yang ditemui tabloidnova.com di Galeries Lafayette, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/7) malam.

Selain getol berpuasa, putrinya juga rajin menjalankan salat lima waktu. Perlahan-lahan, Mayang juga mengajarkan Khiran untuk menjalankan salat sunnah tarawih. Lucunya, Khiran yang masih berusia 7 tahun banyak bertanya tentang salat sunnah malam itu.

"Yang menyenangkan untuk saya adalah dia sudah salat lima waktu, Alhamdulilah. Tarawih juga meskipun sering tanya kenapa rakaatnya banyak sekali," jelas Mayang sambil tertawa.Saking seringnya Mayang menanamkan pengetahuan agama kepada putrinya, Khiran malah lebih disiplin menjalankan ibadah salat. Tak jarang bahkan Mayang sendiri diingatkan oleh putrinya untuk beribadah bersama.

"Bahkan dia yang selalu mengingatkan saya untuk salat Isya atau tarawih," ungkap  pemilik nama asli Agustina Mayangsari itu.

Okki/Tabloidnova.com