Mayangsari: Rasanya Nikmat Banget

By nova.id, Kamis, 18 Juli 2013 | 04:54 WIB
Mayangsari Rasanya Nikmat Banget (nova.id)

Mayangsari Rasanya Nikmat Banget (nova.id)

"Mayangsari (Foto: Okki) "

Bulan Ramadan selalu dinanti Mayangsari. Menurutnya, selama menjalankan puasa di bulan Ramadan, terasa limpahan berkah luar biasa.

"Kalau saya sih merasa menjadi orang yang selalu menerima limpahan berkah, jadi saya enggak mau bedain Ramadan tahun lalu dengan tahun-tahun selanjutnya, yang terjadi di bulan Ramadan adalah berkah," tutur Mayangsari yang dijumpai tabloidnova.com di Galeries Lafayette, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/7) malam.  Sebisa mungkin, selama bulan Ramadan, Mayangsari melipatgandakan ibadahnya. Menurutnya, bulan Ramadan akan menjadi lebih spesial dengan bulan-bulan lainnya. "Yang pasti hikmah Ramadhan  lebih menikmati ibadahnya saja. Ramadan kan beda sama hari lainnya. Lebih banyak beribadah saja," tutur penyanyi kelahiran Purwokerto 41 tahun lalu itu.  Di bulan ramadan, Mayangsari merasa bisa sesering mungkin menjalankan ibadah bersama suami tercinta, Bambang Trihatmodjo dan sang anak, Siti Khirani Hartina Trihatmodjo.

"Rasanya nikmat banget, apalagi kalau lagi tarawih. Alhamdulilah saya memiliki imam yang luar biasa. Jadi meskipun tidak menjalankan tarawih di masjid, tapi Alhamdulilah kami jalankan di rumah," pungkasnya.  Okki/Tabloidnova.com