Robert Downey Jr., Aktor Terkaya Tahun Ini

By nova.id, Rabu, 17 Juli 2013 | 09:19 WIB
Robert Downey Jr (nova.id)

Robert Downey Jr (nova.id)

"Robert Downey, Jr (JJ) "

Menyusul kesuksesan film Iron Man 3 yang dibintanginya, nama aktor Robert Downey, Jr. pun melesat ke puncak tertinggi aktor berpenghasilan terbesar untuk periode Juni 2012-Juni 2013 versi majalah Forbes. Hal ini merupakan prestasi yang sangat membaggakan bagi Robert yang sempat mengalami krisis hidup karena berurusan dengan obat-obatan terlarang sebelum akhirnya memutuskan untuk bangkit dan kembali berkarya. Robert pun sukses mengantungi kekayaan senilai USD 75 juta atau sekitar Rp 735 miliar.

Di posisi kedua ditempati oleh aktor ganteng Channing Tatum yang mengumpulkan kekayaan hingga USD 60 juta atau sekitar Rp 588 miliar dalam setahun lewat aktingnya di beberapa film box office, termasuk Magic Mike.

Menyusul di tempat ketiga adalah Hugh Jackman, yang meraup keuntungan terbesar lewat film X-Men dan Wolverine dan menerima bayaran senilai USD 55 juta atau sekitar Rp 539 miliar. Selain dua film tersebut, Hugh juga sukses memerankan film Lés Misérables.

Mark Wahlberg duduk manis di posisi keempat dengan pendapatan senilai USD 52 juta atau sekitar Rp 509 miliar lewat aktingnya di film komedi berjudul Ted. Dan di posisi kelima tercatat ditempati oleh Dwayne "The Rock" Johnson dengan perolehan sebesar USD 46 juta atau sekitar Rp 450 miliar lewat aktingnya di film Fast & Furious 6 dan G.I. Joe: Retaliation.

Yetta/Tabloidnova.com