Akhir Petualangan Cinta Adam Levine

By nova.id, Rabu, 17 Juli 2013 | 07:05 WIB
Akhir Petualangan Cinta Adam Levine (nova.id)

Akhir Petualangan Cinta Adam Levine (nova.id)

""

Jutaan wanita di seluruh dunia nampaknya harus bersiap patah hati. Pentolan grup band Maroon 5 yang juga menjabat sebagai salah satu juri di ajang The Voice, Adam Levine, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri petualangan cintanya. Wanita yang beruntung tersebut adalah Behati Prinsloo, model pakaian dalam Victoria Secret yang jelita dan super seksi.

   Kabarnya, Adam melamar Behati di Los Angeles akhir pekan lalu dan langsung diiyakan oleh sang model yang kini berusia 24 tahun itu. Adam mulai berpacaran dengan Behati sejak setahun lalu setelah putus dari sang mantan kekasih yang juga berprofesi sebagai super model, Anne Vyalitsyna. Namun hubungan keduanya sempat tak berjalan mulus. Adam dan Behati malah sempat putus beberapa bulan lalu sebelum akhirnya bersatu kembali dan langsung bertunangan.

   Saat sempat putus dengan Behati itu, Adam malah sempat berpacaran lagi dengan model Nina Agdal, namun hanya bertahan dua bulan saja. Adam memang terkenal kerap berganti-ganti pasangan. Namun dari sebuah pernyataan yang pernah dilontarkannya, Adam meyakinkan bahwa ia hanya memberikan cintanya pada orang yang tepat.

 "Ada dua jenis pria. Satu adalah pria brengsek, dan satu lagi adalah jenis pria yang memang mencintai wanita dengan tulus dan beranggapan bahwa wanita adalah makhluk paling lara biasa di dunia ini. Dan jenis pria itu adalah aku," kata Adam kala itu. Ah, so sweet...

   Selamat, Adam!

Yetta / Tabloidnova.com