Terungkap, Penyebab Kematian Cory Monteith

By nova.id, Rabu, 17 Juli 2013 | 05:27 WIB
Terungkap Penyebab Kematian Cory Monteith (nova.id)

Terungkap Penyebab Kematian Cory Monteith (nova.id)

""

Setelah proses autopsi terhadap jenazah aktor Cory Monteith dipercepat oleh pihak kepolisian Vancouver, Kanada, akhirnya penyebab kematian pemeran Finn Hudson di serial Glee ini pun terungkap. Menurut keterangan juru bicara kepolisian Vancouver, Cory meninggal karena overdosis obat-obatan. Di sampel darahnya ditemukan bekas racun obat-obatan bercampur dengan heroin dan alkohol.

Pihak kepolisian pun mengungkapkan bahwa setelah melewati serangkaian pemeriksaan, kematian Cory dikategorikan sebagai kecelakaan, mengingat tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Namun sejumlah pemeriksaan lanjutan tetap dilakukan pihak kepolisian dan hasilnya akan diumumkan segera setelah diperoleh kesimpulan.

Hasil autopsi terhadap jenazah Cory sudah diberitahukan terlebih dahulu ke pihak keluarga sebelum diumumkan ke publik. Dan pihak keluarga memohon agar media dan publik menghargai privasi mereka yang belum bersedia memberikan keterangan apapun hingga kini.

Sangat disayangkan memang, karena "pertempuran" Cory melawan ketergantungannya terhadap obat-obatan harus berhenti dengan kemenangan jatuh ke pihak "yang jahat". Padahal dari keterangan orang-orang terdekat Cory diperoleh fakta bahwa sang aktor berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan ketergantungannya dan berkomitmen untuk "bersih" dari narkoba.

Yetta/Tabloidnova.com