Enno Lerian Senang Dikunjungi Mantan Suami

By nova.id, Rabu, 17 Juli 2013 | 05:25 WIB
Enno Lerian Senang Dikunjungi Mantan Suami (nova.id)

Enno Lerian Senang Dikunjungi Mantan Suami (nova.id)

""

Meski sudah bercerai dari Muhammad Nayaka Untara, hubungan Enno Lerian dengan mantan suaminya rupanya sangat baik. Bahkan, saat Enno melahirkan anak  buah pernikahannya dengan Prambodo, Nayaka datang dan mengucapkan selamat bersama istri barunya.

"Nayaka juga dateng sama istri dan anaknya. Kami menjalin hubungan baik, biar bagaimanapun ini anak-anak mereka juga. Malah kita suka liburan bareng, tamasya. Tadi dia ada di ruangan juga, jadi kayak bersaudara walaupun sudah bercerai," ucap Enno.

Suami Enno, Priambodo mengungkapkan, ia tak mau anak-anak menjadi korban keegoisannya. Sebagai orangtua, Priam ingin buah hatinya tetap merasakan hidup damai, meski orangtuanya bercerai.

"Kita coba kasih ke anak-anak, apa yang mereka kasih ke kita. Kita enggak mau anak-anak harus berkorban lagi. Jadi perpisahan yang mereka lihat, mereka harus berkorban lagi. Mereka lihat masalahnya, mereka lihat penyelesaiannya juga," ungkap Priambodo. "Sekarang gimana kita bersikap dari anak-anak kita, apalagi kita punya baby lagi," lanjut Enno.

Icha/Tabloidnova.com