Alasan Eko Patrio dan Viona Rosalina Ingin Tambah Momongan

By nova.id, Rabu, 17 Juli 2013 | 00:40 WIB
Alasan Eko Patrio dan Viona Rosalina Ingin Tambah Momongan (nova.id)

Alasan Eko Patrio dan Viona Rosalina Ingin Tambah Momongan (nova.id)

"Eko Patrio dan Viona Rosalina (Foto: Okki) "

 Eko Patrio dan Viona Rosalina sudah memiliki tiga buah hati, Syawal Adrevi Putra Purnomo, Naila Ayu, dan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo. Meski sudah beranak tiga, Viona  masih ingin menambah momongan.

"Dari kita berdua kepinginan ada (tambah anak), tapi untuk saat ini sehat saja dulu, berumur panjang," tutur Viona ketika bertemu tabloidnova.com di Warung Komando, Jakarta Selatan, Selasa (16/7) malam.  Sejak awal, pasangan yang menikah pada 12 Oktober 2001 itu memang punya rencana untuk memiliki empat anak. Sampai saat ini, Eko dan Viona  dikaruniai tiga buah hati.

"Insya Allah kalau dikasih ingin empat, tapi lihat nanti. Kalau Allah kehendaknya tiga, ya, tiga anak saja," ucap wanita berusia 34 tahun itu.  Viona punya alasan kenapa ia dan Eko ingin banyak anak.  "Kan sekarang anak-anak kalau sudah besar semakin punya dunianya sendiri. Nanti kalau anak-anak sudah besar, kita sudah tua, tinggal berduaan saja. Kalau ada yang masih kecil kan lucu," tukas iona.  Sampai saat ini, Viona dan Eko mengaku belum punya program khusus memiliki anak. Keduanya memilih untuk menunggu si bungsu tumbuh lebih besar.

"Untuk saat ini belum ada usaha, kan anak saya masih kecil. Nanti mungkin kalau anak saya sudah 9 atau 10 tahun mungkin, baru tambah lagi," jelas Viona.  Okki/Tabloidnova.com

Okki