Dimas Andrean Bayar Uang Damai?

By nova.id, Selasa, 16 Juli 2013 | 08:23 WIB
Dimas Andrean Bayar Uang Damai (nova.id)

Dimas Andrean Bayar Uang Damai (nova.id)

"Dimas Andrean (Foto: Okki) "

Kenyataan mengejutkan datang dari pesinetron Dimas Andrean. Dimas yang berstatus sebagai terdakwa dan sedang menjalani persidangan, akhirnya berdamai dengan korbannya, Sukmawan alias Lee. Padahal, sebelumnya Sukmawan berapi-api di muka persidangan saat memberikan kesaksian. "Yang jelas karena ini kan Ramadhan ya, kita manfaatkan, saling memaafkan," kata kuasa hukum Dimas, Jonathan Tampubolon SH saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Jika sebelumnya, perseteruan Dimas dan Sukmawan terbilang sengit, lalu kenapa sekarang Sukmawan malah melunak? Benarkah ada uang damai yang disodorkan Dimas untuk 'meredam' amarah Sukmawan? "Enggak ada," kata Jonathan. "Adanya hitam diatas putih pasti di luar persidangan," tambahnya.

Dengan adanya perdamaian kedua belah pihak, perkara persidangan Dimas memang tak akan bisa semerta-merta dicabut. Namun bisa saja mengurangi putusan yang akan dijatuhkan hakim. "Yang jelas kalau ada perdamaian Dimas bisa bebas, minimal tuntutannya ringan. Makanya besok dibawa ke persidangan," kata Jonathan.

Okki/Tabloidnova.com