Desain Tas Chef Marinka

By nova.id, Senin, 15 Juli 2013 | 10:03 WIB
Desain Tas Chef Marinka (nova.id)

Desain Tas Chef Marinka (nova.id)

"Chef Marinka (Foto: Swita) "

Tak hanya piawai menciptakan resep, chef Rinrin Marinka juga pandai mendesain tas. Sejak 2010, Marinka berbisnis tas hasil desain berdua dengan temannya. Tas ini sengaja diberi merk Badha, yang artinya imbang.

"Kami terdiri dari dua orang. Dalam mengerjakan tas ini, kami seimbang berbagi tugas," tutur Marinka.

Tas Badha menggunakan bahan kulit dengan model edgy. Tas ini sengaja dibuat perempuan kelahiran 22 Maret 1980 ini dalam jumlah terbatas dengan harga di atas Rp 1 juta. Satu model hanya dibuat sebanyak 24 buah, kecuali ada permintaan yang tinggi sehingga dibuat kembali. Warnanya pun berbeda-beda.

"Kami buat terbatas karena tidak semua orang berani memakai tas kami yang punya aksesori tengkorak. Saya memang menyukai aksesori tengkorak," jelas satu-satunya juri perempuan dalam ajang Masterchef Indonesia selama tiga musim berturut-turut tersebut.

Perempuan yang enggan dikulik soal kedekatannya dengan Nino Fernandez ini bersyukur, respon pasar terhadap Badha sejauh ini cukup bagus. "Malah, Badha sudah menembus pasar Jepang, Singapura, dan dalam waktu dekat kami akan menjajal pasar Hong Kong dan London," pungkasnya.

Hasuna /Tabloidnova.com