Teuku Zacky: Kita Diingatkan Lagi

By nova.id, Minggu, 14 Juli 2013 | 08:05 WIB
Teuku Zacky Kita Diingatkan Lagi (nova.id)

Teuku Zacky Kita Diingatkan Lagi (nova.id)

"Teuku Zacky (Foto: Icha) "

Di bulan suci ramadan, semua orang berlomba-lomba untuk berbuat baik, tak terkecuali dengan Teuku Zacky. Pria kelahiran 23 Januari 1983 ini mengaku sengaja menyiapkan waktu sebulan penuh untuk beramal.

"Sebenarnya ini back to society, idealismenya selama satu tahun, kita mau ada satu bulan yang spesial. Nah, umat muslim punya bulan yang baik, Ramadan ini," kata Teuku Zacky saat ditemui tabloidnova.com di Panti Asuhan Assyifa, Jaka Sampurna, Bekasi, Sabtu (13/7).

Dikatakan Zacky, selama 11 bulan, ia sudah terus-terusan bekerja. Zacky pun ingin beribadah selama sebulan penuh dengan cara mengajak para selebriti beramal, membersihkan Panti Asuhan, dan berbagi rezeki dengan penghuninya.

"11 bulan kerja terus,  sebulan ini kita mau berbagi. Membersihkan tempat yang kita kunjungi dan menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan. Rangkaiannya seminggu sekali, dana yang masuk juga begitu. Tahun lalu sebulan empat kali," ucapnya. "Manfaatnya, kita bisa melihat dan diingatkan lagi. Di luar masih banyak orang yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan.  Di luar bulan ramadan kita juga lakukan, tapi di sini khusus," ungkapnya.

Icha/Tabloidnova.com