Cara Marshanda Mendekatkan Diri Dengan Fans

By nova.id, Minggu, 14 Juli 2013 | 02:41 WIB
Cara Marshanda Mendekatkan Diri Dengan Fans (nova.id)

Cara Marshanda Mendekatkan Diri Dengan Fans (nova.id)

"Marshanda (Foto: Icha) "

Marshanda punya cara untuk mengisi waktu menjelang buka puasa tiba. Ibu satu anak ini berkumpul dan berbagi cerita dengan para penggemarnya yang disebut Shanity.

 "Ini sengaja gathering sama fans aku, setiap tahun kita gathering sekali, enggak hanya dari Jakarta, ada yang dari Padang, Malayisa, Bandung, Medan dan masih banyak lagi. Biasanya diadakan setiap ulang tahun aku 10 Agustus, tapi sekarang kita  majukan karena nanti tangal 10 Agustus masih lebaran," ujar Marshanda saat ditemui tabloidnova.com di Hotel Sopyan, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7).

 Wanita yang akrab disapa Caca ini mengakui, fans merupakan keluarga terdekatnya. Tak dipungkiri, Marshanda bisa seperti ini lantaran para penggemarnya.

 "Shanity (sebutan penggemar Caca) d imata aku luar biasa. Ini enggak hanya fans club, kita seperti keluarga, shanity solid banget, mereka enggak cuma ngefans, tapi menyayangi, ada juga di antara mereka dekat banget. Manajemen mengusahakan mereka saling kenal. Sekarang bulan ramadan, kita manfaatkan buka puasa bersama, ngabuburit," jelas Marshanda.

 Meski vakum di dunia entertain, penggemar Marshanda selalu setia menunggunya untuk kembali ke layar kaca.  "Shanity banyak yang nanya, kok enggak nyanyi dan sinetron lagi?. Aku bilang lagi fokus habis lahiran," ujarnya.

Icha/Tabloidnova.com