Marshanda Jadi Motivator

By nova.id, Sabtu, 13 Juli 2013 | 21:54 WIB
Marshanda Jadi Motivator (nova.id)

Marshanda Jadi Motivator (nova.id)

"Marshanda (Foto: Icha) "

Setelah absen dari dunia hiburan karena disibukkan mengurus anak, Marshanda, kerap diundang sebagai pembicara diberbagai acara talkshow dan seminar di seluruh Indonesia.

Setiap jadi pembicara ibu satu anak ini selalu menceritakan pengalaman hidupnya dan kesuksesannya untuk dibagi pada peserta seminar yang bisa menjadikan inspirasi bagi orang lain.

"Saya senang dapat memotivasi orang lain melalui kisah hidup saya. Saya juga saat ini terus mengembangkan bakat sebagai motivator. Ya, yang ringan-ringan saja sih pembahasannya. Terutama tentang pengalaman hidup saya dan saya juga mengajak sharing peserta seminar apa adanya. Saat saya up and down hikmah yang saya dapat dimana kesuksesan dan ketidak enakan menghadapi  suatu masalah," ujar Chaca begitu sapaan sehari-hari Marshanda saat ditemui  tabloidnova.com beberapa waktu lalu sebagai pembicara seminar.

Chaca tak henti-hentinya untuk belajar  dan lebih mengembangkan pengetahuannya di bidang motivator sebagai pembicara di seminar dan talkshow. Walau sering diundang orang sebagai pembicara, istri dari Ben Kasyafani ini tak bisa meninggalkan dunia akting yang sudah membesarkan namanya.

"Buat saya, akting itu adalah hobi, tapi nikmat sampai dalam hati. Namun, kalau jadi motivator, saya jadi apa adanya diri saya, tidak pakai topeng. Ini Chaca dan saya merasa lebih diterima masyarakat.

Debbi / Tabloidnova.com