Arya Wiguna Akui Ajak Dewi Sanca Berhubungan Intim

By nova.id, Jumat, 12 Juli 2013 | 10:12 WIB
Arya Wiguna Akui Ajak Dewi Sanca Berhubungan Intim (nova.id)

Arya Wiguna Akui Ajak Dewi Sanca Berhubungan Intim (nova.id)

"Dewi Sanca (Foto: Okki) "

Dewi Sanca kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Dewi diperiksa penyidik terkait laporannya terhadap Arya Wiguna. Saat diperiksa, Dewi membawa bukti rekaman berdurasi sekitar 15 menit berisi pengakuan Arya Wiguna saat mengajak Dewi berhubungan intim.

"Ada bukti rekaman pengakuan Arya. Bahwa dia sempat mengajak Dewi untuk ML (making love). Durasi rekaman 15 menit percakapan biasa," tutur Dewi saat dijumpai tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7).  Diceritakan Dewi, dalam rekaman itu terdapat percakapan antara Arya dengan salah satu teman Dewi bernama Furtanto. Rekaman itu berisi pengakuan Arya kepada Furtanto saat Arya mengajak Dewi untuk berhubungan intim.

"Dia cerita sempat ngajak ML, tapi bilang saya lagi mens," kata Dewi.  Rekaman yang sudah diserahkan ke pihak penyidik dalam bentuk CD (Compact Disc) itu menjadi sebuah petunjuk bagi pihak kepolisian bahwa apa yang dilaporkan oleh Dewi mengenai pelecehan adalah hal yang sebenarnya.

"Rekaman itu menjadi satu petunjuk. Arya bilang ke seseorang mengakui apa yang dilaporkan mbak Dewi ke Polda. Di situ Arya Wiguna memang melakukan apa yang dituduhkan mbak Dewi. Nanti akan pemeriksaan saksi, dan saya sudah tinggalin rekaman," terangnya.  Okki/Tabloidnova.com