Rossa Persembahkan Album Terbaik Usai 20 Tahun Berkarir

By nova.id, Jumat, 12 Juli 2013 | 07:05 WIB
Rossa Persembahkan Album Terbaik Usai 20 Tahun Berkarir (nova.id)

Rossa Persembahkan Album Terbaik Usai 20 Tahun Berkarir (nova.id)

"Foto: Okki "

Diva Indonesia, Rossa, akhirnya merilis persembahan besar yakni album terbaik sepanjang 20 tahun ia berkarya. Album yang diberi nama Platinum Collection itu berisi 15 lagu-lagu miliknya yang sempat menduduki tangga lagu teratas di radio Indonesia. Setelah menjual CD-nya di gerai ayam siap saji, kini Rossa menyasar toko buku sebagai medianya.

"Album platinum ini sebenarnya sama dengan The Best. Tapi karena yang the best kerjasama dengan KFC, nah yang ini sama toko buku Gramedia karena ini toko buku terbesar," kata Rossa saat dijumpai di acara launching album Platinum Collection Rossa, Function Hall, Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Kamis (11/7).

Album yang dibanderol seharga Rp 50.000 itu berisi lagu-lagu terbaik Rossa, ditambah sebuah lagu berjudul 'Aku Bersahaja' yang sebelumnya hanya rilis di negara tetangga, Singapura. "Akhirnya album ini isinya lagu-lagu The Best ditambah lagu baru seperti 'Aku Bersahaja' yang sebelumnya dirilis di Singapura sekarang disini," kata Rossa. "Lagu-lagunya yang ada di deretan nomor satu, the best sampai saat ini," kata mantan istri Yoyok 'Padi' itu.

Ibu satu anak itu punya alasan kenapa memilih toko buku untuk mendistribusikan albumnya. "Karena ini adalah sistem baru penjualan, karena industri musik sedang tidak beruntung karena pembajakan jadi kita musti memikirkan solusi-solusi lainnya untuk tetap menjual. Sekarang toko CD sudah enggak terlalu banyak, jadi kita eksklusif ke Gramedia," katanya

Okki/Tabloidnova.com