Konser K20 Kompas TV,, Afgan Tampilkan Konsep Berbeda

By nova.id, Jumat, 12 Juli 2013 | 05:36 WIB
Konser K20 Kompas TV Afgan Tampilkan Konsep Berbeda (nova.id)

Konser K20 Kompas TV Afgan Tampilkan Konsep Berbeda (nova.id)

"Foto: Isna/NOVA "

Konser K20 Kompas TV  kembali digelar, Kamis (11/7) malam di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Kali ini,  Afgansyah Reza menjadi pengisi acaranya.

Afgan menyanyikan 10 lagu lebih yang terbagi dalam empat segmen. Di Konser K20 itu, Afgan menampilkan konsep berbeda, yaitu menggambarkan ia sebagai penyanyi yang menyanyikan beberaga genre musik, seperti religi.

"Berbagai macam warna bisa kita tampilkan. Menurut saya konsepnya smart banget," kata Afgan usai show. Sementara soal konser yang dihelat di saat bulan puasa, menurut Afgan tidak terlalu menghambat dirinya. Hanya saat latihan saja ia harus bersabar menahan haus.

"Perbedaannya mungkin bernyanyi haus, minum, menahan amarah, emosi, capek prosesnya. Udah mau sahur latihan, semuanya dimaklumi," aku Afgan.

Meski begitu, bintang film Refrain ini merasa bersyukur bisa menggelar konser di bulan Ramadan. "Saya juga sempat mengeluarkan single religi, ini masih ada suasana Ramadan. Oportunity aku, sudah dapat apresiasi, sayang harus dilewatkan," pungkasnya.

Isna/Tabloidnova.com