InilMenu Wajib Buka Puasa Tarra Budiman

By nova.id, Jumat, 12 Juli 2013 | 03:38 WIB
InilMenu Wajib Buka Puasa Tarra Budiman (nova.id)

InilMenu Wajib Buka Puasa Tarra Budiman (nova.id)

"Foto: Icha (NOVA) "

Tarra Budiman memiliki menu wajib saat berbuka puasa. Menurutnya, saat berbuka, Tarra tak pernah lupa untuk menyantap menu tersebut. Apa itu?

"Nggak ada menu favorit, gue sih berbuka sama suatu hal yang manis, yag bisa ngmbaliin energi gue. Karena sehariankan beraktivitas dan ngeluarin banyak energi," katanya.

Meski selalu menikmati makanan yang manis untuk pengganti energi, tara pun tak lupa dengan menu wajib yang satu ini. "Yang paling penting buat gue harus ada nasi. Dan yang dingin juga sih. Karena saat buka itu ya kita butuh suatu kesegaran. Dan gue lebih memilih es buah, karena bagi gue es buah itu mengandung semuanya 'manis iya, dingin ia, seger iya dan yang pasti banyak buahnya,'," jawabnya.

Selama ramadhan, Tarra pun menyiapkan vitamin khusus. "Gue selalu menyiapkan banyak sekali suplemen untuk puasa. Dan gue paling memerlukan multi vitamin dan vitamin otak. Karena ketika gue nggak makan, gue terkadang suka sakit. Dan untuk sahur sendiri gue sih nggak makan terlalu banyak. Dan alhamdulillah gue sampe sekarang ini nggak pernah ngerasa aus," ucapnya.Lantas, apa godaan terbesar selama berpuasa?

"Mungkin lingkungan kali ya, bukan dari haus atau lapar. Tapi lebih kepengendalian diri sih. Karena sekarang gue harus lebih manjaga hati. Lebih ikhlas dan ya sekarang lempeng-lempeng ajalah," jawabnya.

Icha