Marsha Timoty Ingin Melahirkan Normal

By nova.id, Kamis, 11 Juli 2013 | 12:09 WIB
Marsha Timoty Ingin Melahirkan Normal (nova.id)

Marsha Timoty Ingin Melahirkan Normal (nova.id)

"Foto: Okki "

Demi anak pertamanya, Marsha Timoty ingin sekali melahirkan secara normal. Hal itu dibenarkan oleh sang suami, aktor Vino Giovani Bastian. Ia hanya berharap nantinya ibu dan anak sama-sama sehat.

"Semuanya pengin normal. Mudah-mudahan enggak ada kendala, Insya Allah dua-duanya sehat," kata Vino yang ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tedean, Jakarta Selatan.

Usia kandungan Marsha menginjak delapan bulan. Sekitar satu bulan ke depan, Marsha baru akan melahirkan. Sebagai suami, Vino juga tak ingin gegabah dan sudah mulai mengatur ritme kerja agar tetap bisa menemani istri jika melahirkan nanti.

"Misalnya nanti kira-kira dua bulan ke depan harus melahirkan pun sudah bisa atur waktu dengan baik. Enggak tiba-tiba gerabak-gerubuk, karena sudah persiapkan semuanya dengan baik," ucap Vino yakin.

Untuk menyambut anak pertamanya, Vino dan Marsha sudah menyiapkan semua. Namun, pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2012 itu enggan terlalu heboh mempersiapkan pernak-perniknya.

"Masih ada satu bulan lebih. Kalau prepare kita sudah semuanya, enggak mau yang terlalu heboh juga, dicicil-cicil. Kayak misalnya ng-eset kamar dan barang-barang bayi," tandasnya.

Okki/Tabloidnova.com