Sofia Vergara Ultah di Lokasi Syuting

By nova.id, Kamis, 11 Juli 2013 | 11:21 WIB
Sofia Vergara Ultah di Lokasi Syuting (nova.id)

Sofia Vergara Ultah di Lokasi Syuting (nova.id)

""

Nominator piala Emmy lewat akting briliannya di serial Modern Family, Sofia Vergara genap berusia 41 tahun, rabu (10/7) silam. Saying, kali ini Sofia harus merayakan hari spesialnya di lokasi syuting. Meski tak dikelilingi orang terdekat, namun Sofia masih terlihat bersemangat menghabiskan hari bersama rekan aktor, aktris dan para kru.

Kebahagiaan itu pun ia gambarkan di akun twitter miliknya. "Happy bday on the set!! My Cake!!," tulis Sofia sambil menyertakan foto dirinya dengan cake ulang tahun yang berhiaskan bermacam buah beri dan krim frosting berbentuk mawar. Di atas cake itu tertulis "Happy Birthday Sofia".

Tahun ini, Sofia juga merayakan ulang tahun dengan tampil di halaman fesyen majalah Harper's Bazaar yang juga memajang wajah cantik Sofia sebagai sampul mereka.

Kebahagiaan Sofia memang terasa sempurna sejak ia sukses memerankan karakter Gloria Delgado-Pritchett di sitkom berjudul Modern Family yang sangat sukses di seluruh dunia. "Saya rasa tidak aka nada peran lain yang secocok ini untuk saya," kata Sofia dalam sebuah wawancara. "Tapi saya pikir, juga anak dan pacar saya berpikir, sepertinya saya cocok memerankan karakter psikopat. Saya tidak bercanda. Lho," kata Sofia yang punya rahasia khusus untuk memlihara wajah cantik alaminya.

  "Saya melakukannya secara otomatis. Saya mandi, lantas menata rambut dan make up. Satu lagi, lipstick mencerahkan wajah Anda!," pesan Sofia.

Yetta / Tabloidnova.com