J-Lo Pernah Jadi Gelandangan

By nova.id, Kamis, 11 Juli 2013 | 06:08 WIB
J Lo Pernah Jadi Gelandangan (nova.id)

J Lo Pernah Jadi Gelandangan (nova.id)

"J-Lo (JJ) "

Di balik karier dan kehidupan yang gemilang yang kini dinikmatinya, aktris sekaligus penyanyi Jennifer Lopez (J-Lo) ternyata menyimpan kisah masa lalu yang cukup memilukan. Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan W Magazine, J-Lo (43) mengungkap kisahnya yang pernah menggelandang karena ditinggalkan sang ibu di kawasan Bronx, AS.

"Aku tidak kuliah. Aku ingin mencoba menari full time. Karena itu aku dan ibuku bertengkar. Aku mulai tidur di sofa di studi tari. Aku gelandangan, tapi aku berkata pada ibuku bahwa aku harus melakukan hal itu,' ujar J-Lo.

 Saat itu, J-Lo berusia 18 tahun dan tengah belajar tari di Ballet Hispanico dan Kips Bay Boys & Girls Club. Tapi semua kerja keras J-Lo menuai hasil cemerlang. "Beberapa bulan setelahnya, aku mendapatkan pekerjaan menari di Eropa. Sekembalinya dari Eropa aku pindah ke Los Angeles dan mulai berkarier. Semua terjadi hanya dalam waktu satu tahun," kenangnya.

Kini J-Lo tak ingin hal yang sama terjadi pada dua buah hatinya, max dan Emme (5). "Aku berpikir keras bagaimana mengajari anak saya untuk bekerja keras. Aku belajar banyak dari seorang anak, bagaimana mereka tidak akan melakukan apa yang kita minta, tapi mereka mencontoh apa yang kita lakukan. Aku mengalami itu. Orangtuaku sangat disiplin terhadap saya," kata J-Lo lagi.

Yetta/Tabloidnova.com