Raline Shah Kesulitan Bagi Waktu

By nova.id, Kamis, 11 Juli 2013 | 05:26 WIB
Raline Shah Kesulitan Bagi Waktu (nova.id)

Raline Shah Kesulitan Bagi Waktu (nova.id)

"Foto: Okki "

Waktu 24 jam sepertinya kurang bagi artis Raline Shah. Sebab, ia benar-benar kesulitan membagi waktu antara keluarga, karir dan urusan pribadi. Apalagi, di bulan Ramadhan ini, tawaran pekerjaan semakin membanjir. "Itu sempat jadi masalah, bagi waktu antara keluarga, karir aku, dan urusan kecantikan. Apalahi ini bulan puasa. Insya Allah lah, aku bisa," kata Raline saat dijumpai di Luna Negra, Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Pemeran Riani dalam film laris '5 Cm' itu sempat bersedih lantaran gagal ikut keluarganya yang mudik ke Medan. Mereka berencana menyambut Ramadhan di kampung halaman. Sementara Raline harus bekerja di Jakarta. "Mereka puasa pertama di Medan. Sedih deh, karena aku lagi di Jakarta. Insya Allah minggu depan aku berangkat ke Medan. Aku mau sahur, buka puasa, dan tarawih disana kayak waktu masih kecil," kata finalis Puteri Indonesia 2008 itu.

Bagi Raline, keluarga adalah segalanya. Apalagi, di momen Ramadhan ini, ia ingin sekali menghabiskan waktu bersama keluarga setelah berbulan-bulan lalu sibuk sendiri dengan pekerjaan. "Puasa yang dikangenin itu kebersamaan sama keluarga. Semoga scheduleku lumayan relaks jadi nanti bisa sama keluarga. Harus buka bersama bareng, sahur, makan di masjid yang aku kecil suka diajak makan bubur disana, kangen sih. Soalnya di Jakarta enggak ada," katanya.

Okki/Tabloidnova.com