Cinta Laura Atur Jam Tidur

By nova.id, Kamis, 11 Juli 2013 | 05:12 WIB
Cinta Laura Atur Jam Tidur (nova.id)

Cinta Laura Atur Jam Tidur (nova.id)

"Foto: Okki "

Perbedaan waktu antara New York, Amerika Serikat dengan Jakarta, Indonesia sangat signifikan. Tak aneh bila orang yang baru tiba di Indonesia mengalami mabuk pasca terbang alias jet lag. Namun, Cinta Laura punya cara agar ia tak mengalaminya.

"Aku tidurnya dari jam 9 pagi waktu Jakarta itu sama saja kayak jam 10 malam waktu New York. Jadi aku oke-oke saja enggak ada masalah sama waktu istirahat," kata Cinta saat dijumpai disela syuting 'Yuk Kita Sahur', Ruang Serbaguna, Gedung Trans TV, Jalan Kapt. P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Selama di Jakarta, Cinta akan memulai pekerjaannya sejak pukul dua dini hari karena harus mengisi acara sahur. Dan ia baru kembali beristirahat sekitar pukul 10 siang harinya. "Aku syuting dari jam 2 pagi sampai selesai, ya paling cuma 8 jam maksimal. Setelah itu waktunya aku untuk break. Jadi enggak ada masalah. Aku kan enggak dari pagi sampai pagi lagi syutingnya," kata Cinta.

Cinta memang terbiasa mengatur waktu kerjanya sendiri. Maklumlah, selama di New York, Cinta pun hidup sendiri dan terbiasa disiplin. Makanya, keluarga mengijinkan Cinta untuk menerima tawaran pekerjaan. "Aku rasa mereka oke, karena aku orangnya balance. Kalau aku ambil acara sahur, ya aku enggak akan ambil acara di siang harinya," katanya.

Okki/Tabloidnova.com