Cristian Gonzales Gagal Beri Kejutan Pada Sang Istri

By nova.id, Rabu, 10 Juli 2013 | 10:02 WIB
Cristian Gonzales Gagal Beri Kejutan Pada Sang Istri (nova.id)

Cristian Gonzales Gagal Beri Kejutan Pada Sang Istri (nova.id)

"Cristian Gonzales bersama keluarga (Foto; Icha) "

Sebagai suami yang baik, Cristian Gonzales ingin memberikan kejutan di hari ulang tahun sang istri, Eva Gonzales. Berbagai rencana pun disiapkan, termasuk kue mewah. Namun, sayangnya, niat Cristian memberikan kejutan dengan kue ulang tahun gagal lantaran kue tersebut terjatuh saat ingin dikeluarkan dari dalam mobil.

"Saya sempat heran, kok enggak ada apa-apa ya, karena biasanya selalu ada kejutan. Ternyata jam 3 pagi saya dengar bunyi. Abang manggil 'Amor-amor sini'. Pas saya lihat kue tar menggelinding," cerita Eva, istri Cristian seraya tertawa saat ditemui tabloidnova.com di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (10/7).

Meski begitu, Eva tetap bangga dengan usaha sang suami. Pasalnya, ini kali pertama Cristian membeli kue sendiri. "Paginya beli lagi. Pas saya buka pintu mobil buru-buru, jatuh deh akhirnya. Saya jadi malu," kata Cristian.

Eva memuji sikap romantis sang suami romantis meski kejutan yang diberikan tak berhasil. "Ini  spesial banget. Karena biasanya dia suruh Amanda atau keluarga. Tapi kali ini dia usaha sendiri," ucapnya.

Cristian pun berharap Eva menjadi istri yang baik bagi keluarganya. "Semoga panjang umur, sehat terus, menjadi ibu yang baik untuk keluarga," harapnya.

Icha/Tabloidnova.com