Cita-cita Zaskia Sungkar Akhirnya Terwujud

By nova.id, Rabu, 10 Juli 2013 | 09:33 WIB
Cita cita Zaskia Sungkar Akhirnya Terwujud (nova.id)

Cita cita Zaskia Sungkar Akhirnya Terwujud (nova.id)

"Zaskia Sungkar (Foto: Icha) "

Di bulan Ramadan kesampaian juga cita-cita Zaskia Sungkar membuat clothing line dengan namanya sendiri, HF by Zaskia Sungkar. Bersamaan dengan pembukaan butiknya di ruko Bintaro sektor 7 blok MN, Zaskia menggelar fashion show hijab dengan busana hasil rancangannya.  Puluhan  busana kasual, pesta dan semi formal terinspirasi dari tema The Dreaming Queen. 

"Alhamdullilah, akhirnya saya punya clothing line sendiri. Sudah lama keinginan tersebut saya  pendam. Sejak kecil, saya memang senang menggambar, khususnya corat-coret baju. Rasanya puas kalau pakai baju hasil rancangan sendiri," papar istri Irwansyah ini.

Sebelumnya, pada tanggal 15 Juni lalu, Zaskia sudah  meluncurkan produk busana muslim itu di sebuah salon dan butik di Surabaya. "Di Surabaya, produk HF by Zaskia Sungkar sudah di luncurkan terlebih dulu. Melihat respons pasar  yang bagus di sana, saya segera berniat membuka butik sendiri di Jakarta," jelasnya kepada tabloidnova.com dengan bangga.

Sementara sang suami, Irwansyah mengaku ikut senang melihat istrinya kini telah mempunyai tempat untuk menyalurkan hobi dan talentanya. "Dia tuh paling senang foto dengan baju-baju buatannya. Kalau sudah menggambar  desain baju bisa betah berjam-jam dan enggak ngantuk.  Ya, semoga butik ini nanti berkah," imbuh Irwansyah.

Erni / Tabloidnova.com