George Clooney Putus Lagi

By nova.id, Rabu, 10 Juli 2013 | 04:54 WIB
George Clooney Putus Lagi (nova.id)

George Clooney Putus Lagi (nova.id)

""

Setelah dua tahun menjalin asmara, lagi-lagi George Clooney (52) harus merelakan kisah cintanya dengan Stacy Keibler (33) kandas di tengah jalan. Salah seorang sumber terdekat pasangan ini menyebutkan bahwa Stacy yang pertama kali memutuskan George.

Kata sang sumber, Stacy menginginkan kehidupan keluarga yang utuh, sementara seperti diketahui banyak orang, George Clooney adalah lelaki yang tak ingin mengikat diri dalam tali pernikahan.

Untungnya, pasca putus, keduanya masih berteman baik. Bahkan George dan Stacy masih berkomunikasi setiap hari. Hal tersebut dapat dimaklumi, mengingat sebelum menjalin asmara pun keduanya sudah berteman baik.

Kepastian putusnya George dan Stacy muncul ketika saat liburan memperingati hari kemerdekaan AS, 4 Juli silam, keduanya menghabiskan waktu di tempat berbeda. George terlihat berlibur di vilanya di Italia, sementara Stacy merayakan hari libur tersebut di kediamannya di Los Angeles. Terakhir, keduanya terlihat bersama di bulan Maret saat Stacy mengunjungi George di lokasi syuting di Jerman.

Bubarnya hubungan Stacy dan George semapt memicu banyak pertanyaan, mengingat banyak orang beranggapan bahwa George akan mengubah cara pandangnya terhadap pernikahan saat menjalin asmara dengan Stacy. Bahkan Stacy pun sempat mendukung pandangan George saat itu.

"Saya adalah gadis yang tak suka membicarakan soal anak dan keluarga. Saya tidak tertarik untuk berkeluarga dan memiliki anak sekarang," kata Stacy saat itu.

Lantas, apa yang terjadi? Hanya George dan Stacy yang tahu jawabannya.

Yetta / Tabloidnova.com