Kate Middleton Berkemas Jelang Persalinan

By nova.id, Rabu, 10 Juli 2013 | 04:38 WIB
Kate Middleton Berkemas Jelang Persalinan (nova.id)

Kate Middleton Berkemas Jelang Persalinan (nova.id)

"Kate Middleton (JJ) "

Seperti halnya ibu-ibu lainnya yang bersiap menjalani persalinan, Kate Middleton pun tengah disibukkan mengemas barang-barang yang akan dibawanya ke rumah sakit kelak. Kate yang dijadwalkan akan menjalani persalinan minggu ini sudah memesan kamar khusus di rumah sakit St. Mary. Dijamin, kamar tersebut akan diisertai dengan akomodasi super mewah.

Namun, seperti halnya calon ibu lainnya, Kate dan William juga mendapatkan masukan soal apa saja yang harus dipersiapkan dan dikemas sebelum masuk ke rumah sakit. Yang harus disiapkan pertama kali adalah catatan dan rencana kelahiran.

Kate juga harus mengemas beberapa pakaian, termasuk gaun persalinan dan alas kaki, piyama, kaus kaki dan kaus yang nyaman untuk menyusui kelak. Kate juga dianjurkan untuk mengemas selimut bayi, kaus kaki bayi, topi dan dua atau tiga set pakaian bayi.

Meskipun Lindo Wing, bagian rumah sakit St. Mary yang akan ditempati Kate menyediakan katering yang mewah dan bergizi, namun tak ada larangan bagi Kate untuk membawa makanannya sendiri. Kate tak perlu khawatir untuk urusan hiburan karena kamarnya kelak juga dilengkapi dengan TV, radio hingga akses internet yang super canggih. Wow!

Yetta / Tabloidnova.com