Sophia Latjuba: Saya Tahu Dia Dekat Dengan Siapa

By nova.id, Selasa, 9 Juli 2013 | 08:50 WIB
Sophia Latjuba Saya Tahu Dia Dekat Dengan Siapa (nova.id)

Sophia Latjuba Saya Tahu Dia Dekat Dengan Siapa (nova.id)

"Sophia Latjuba (Foto: Okki) "

Sophia Latjuba membebaskan putrinya, Eva Celia Latjuba untuk memilih pasangan. Namun, Sophia memberikan catatan khusus. "Lebih baik cari (pasangan) yang satu visi dengan dia. Saya kan berbicara berdasarkan pengalaman saya. Eva harus belajar dari kesalahan yang sudah diperbuat," tutur Sophia.

Meski usia Eva setengah dari Sophie, namun tak ada jarak antara mereka. Sophie membebaskan Eva untuk berbicara apapun soal isi hatinya. Sejak kecil, Sophie menanamkan keterbukaan untuk putri hasil pernikahannya dengan musisi Indra Lesmana itu.

"Dia sering curhat, kalau mood-nya ada, ya, dia curhat. Kalau mood-nya terbuka, dia akan terbuka sama saya. Saya tahu dia dekat dengan siapa, tapi rahasia," ucap mantan istri Indra Lesmana dan Michael Villareal itu saat ditemui tabloidnova.com.  Menjadi orangtua, Sophie tak  mau memaksakan kehendaknya. Asalkan Eva memperhatikan risiko untuk diri sendiri, Sophie akan tetap mendukung.

"Saya enggak bisa menggantikan pengalaman hidup orang lain. Apapun yang Eva ambil dalam keputusan, saya support, namanya orangtua," kata perempuan berdarah Jerman dan Bugis itu.  Okki/Tabloidnova.com