Ardi Bakrie Beri Waktu Pada Nia Ramadhani

By nova.id, Selasa, 9 Juli 2013 | 00:14 WIB
Ardi Bakrie Beri Waktu Pada Nia Ramadhani (nova.id)

Ardi Bakrie Beri Waktu Pada Nia Ramadhani (nova.id)

"Ardi Bakrie (Foto: Okki) "

Ardi Bakrie memberikan izin dan waktu kepada istrinya, Nia Ramadhani untuk menjalani syuting sinetron terbarunya. Bagi Ardi,  waktu tiga tahun bagi Nia untuk rehat syuting sudah cukup. Ayah satu anak itu punya alasan tersendiri kenapa mau merestui istrinya untuk kembali syuting.  "Kalau ditanya kenapa waktu itu dia stop sampai tiga tahun, ya, karena urus keluarga. Sekarang mulai lagi. Sinetron Indonesia itu kan kelarnya jam 2-3 dini hari. Tapi di dalam kontraknya enggak demikian, ada jam kerjanya," tutur Ardi saat ditemui tabloidnova.com.  Berdasarkan jam kerja yang ada dalam kontrak kerja Nia itulah akhirnya Ardi memberikan restu kepada Nia untuk kembali mulai bekerja. Menurut Ardi, Nia bisa menjalani hobinya untuk syuting, namun juga bisa tetap mengurus anak dan suaminya.

"Ada waktu untuk melakukan yang dia cintai dan urus keluarga, jadi enggak ada ngalahin keluarga demi karier," kata Ardi.  Selama Ramadan, Ardi juga tak membatasi kegiatan Nia untuk syuting. Ardi hanya bermaksud menjalani apa yang sudah menjadi kesepakatan Nia dan Ardi dengan pihak rumah produksi sinetron.

"Enggak ada dalam kontrak untuk saya batasi syuting Nia. Apa yang ada di dalam kontrak, kami jalani. Kegiatan saya akan jalan seperti biasa. Apalagi kami di industri tivi, bulan Ramadan itu barokah," pungkas Ardi.  Okki/Tabloidnova.com