Ayu Ting Ting Bulan Madu di Rumah Baru

By nova.id, Jumat, 5 Juli 2013 | 13:45 WIB
Ayu Ting Ting Bulan Madu di Rumah Baru (nova.id)

Ayu Ting Ting Bulan Madu di Rumah Baru (nova.id)

"Ayu Ting Ting dan Enji (Foto: Okki) "

Usai  akad nikah, Ayu Ting Ting langsung meninggalkan kediaman orangtuanya. Ayu menuju rumah baru yang sudah disediakan oleh suaminya, Hendri Baskoro Hendarso alias Enji.

Menurut Ayu, rumah itu memang sudah disediakan jauh-jauh hari oleh Enji. "Alhamdulillah, bapak ini (Enji) sudah ada rumah. Jadi saya tinggal ngikut saja," tutur Ayu yang ditemui tabloidnova.com di VIP Room Studio 6 RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7) pagi.

Selama ini, Ayu memang tinggal di rumah ayah dan ibunya. Meski anak sulung, Ayu sering bermanja-manja dengan kedua orangtuanya. Tak heran jika Ayu merasa sangat sedih harus meninggalkan rumah yang selama ini ia huni bersama kedua orangtua dan adik perempuannya, Syifa. "Kemarin, saya sempat sedih ninggalin rumah, beda banget rasanya," ucap perempuan 21 tahun itu.

Sejak awal berpacaran, Ayu memang sudah berpesan kepada Enji untuk membeli rumah yang lokasinya tak jauh dari kediaman ayah dan ibunya. Sebab, jika sedang rindu, Ayu tak ingin bersusah payah untuk menuju rumah orangtuanya. "Enggak jauh-jauh sih, kan saya sudah bilang kalau nikah jangan beli rumah jauh-jauh, sekitar sepuluh menit dari rumah," tukas Ayu sambil tertawa.

Ayu mengaku nyaman dengan rumah barunya meski harus berpisah dari kedua orangtuanya. Ketika ditanya kemana tujuan bulan madu, Ayu memilih untuk tetap berada di rumah barunya. "Kemarin dia (Enji) nanya mau bulan mau kemana. Kalau saya sih bilang kemana saja. Di rumah juga sama, asal barengsama dia," tutur Ayu malu-malu.

Okki/Tabloidnova.com