Hari Pertama Jadi Istri, Ayu Ting Ting Bangun Kesiangan

By nova.id, Jumat, 5 Juli 2013 | 09:54 WIB
Hari Pertama Jadi Istri Ayu Ting Ting Bangun Kesiangan (nova.id)

Hari Pertama Jadi Istri Ayu Ting Ting Bangun Kesiangan (nova.id)

"Ayu Ting Ting dan Enji (Foto: Okki) "

Ayu Ting Ting untuk pertama kalinya tampil di hadapan publik setelah menyandang status sebagai istri Hendri Baskoro Hendarso alias Enji. Sebelum membeberkan perihal pernikahannya, Ayu meminta maaf lantaran telat hadir karena bangun terlalu siang.

Pengakuan Ayu itulah yang membuat dirinya menjadi bahan tertawaan. "Maaf sebelumnya, saya telat datang. Tadi jalanannya macet. Saya bangun kesiangan, hujan juga kan," tutur Ayu yang dijumpai tabloidnova.com di VIP Room Studio 6 RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7) pagi.

Hari pertama menjadi istri, Ayu mengaku bingung. Saat bangun tidur, Ayu sempat kikuk melihat ada Enji di sebelahnya. Saking bingungnya, Ayu hanya membuatkan Enji mie goreng instan untuk sarapan pagi. "Saya sebenarnya bangun subuh, saya baru ngerasain nih. Saya bingung harus melakukan apa, belum bikin sarapan. Saya masak mie goreng, karena kemarin belum sempat beli," kata Ayu malu-malu.

Melihat istrinya kebingungan, Enji mengaku pasrah hanya dibuatkan teh manis dan mie goreng instan untuk sarapan. Padahal, kata Enji, di rumahnya ada tumpukan roti yang juga bisa dijadikan sarapan.

"Pagi-pagi sudah dibuatin teh manis panas sama Ayu. Enggak dimasakin. Ada sih roti, cuma enggak dibikin," ucap Enji menyindir. "Kita makan sepiring berdua, masak juga," timpal Ayu.

Okki/Tabloidnova.com