Sambut Ramadan, Ungu Rilis Album Religi

By nova.id, Selasa, 2 Juli 2013 | 11:47 WIB
Sambut Ramadan Ungu Rilis Album Religi (nova.id)

Sambut Ramadan Ungu Rilis Album Religi (nova.id)

"Ungu (Foto: Isna) "

Menyambut Ramadan 1434 H, grup Band Ungu  yang dikenal rajin mengeluarkan lagu-lagu religi, kali ini merilis album  berjudul  Bila Tiba. Dalam album yang terdapat 12 lagu tersebut  10 lagu diantara adalah repacked dari lagu-lagu religi tahun lalu.

 "Dalam album baru itu terdapat 12 lagu dan 2 lagu baru. 10 lainnya adalah lagu-lagu re-packed yang sebelumnya yang selama ini masih mendapat sambutan dari masyarakat untuk dinyanyikan oleh Ungu dalam setiap penampilan." ujar Pasha.

Di album baru itu, Pasha dan teman-temannya mengemas dengan apik lagu Bila Tiba yang juga terpilih sebagai lagu soundtrack film Sang Kiai. Terinpirasi dari cerita para ulama dan ustaz mengenai proses bagaimana seorang manusia jika mengalami sakratul maut, Pasha mencoba menuangkannya dalam baik-bait lagu yang bernada religius.

 "Inspirasinya dari cerita ulama, ustaz, juga bercermin dari keadaan orang-orang disekeliling kita. Semoga lagu ini bisa menemani masyarakat dalam menjalani bulan suci Ramadan 1434 H," harap ayah empat orang anak ini.

Tak hanya lagu baru, grup band Ungu juga mengeluarkan produk baru, yakni tshirt dan kemeja dengan merk Paralel.  Masih menurut cerita Pasha, Paralel adalah bisnis bersama dari personel band Ungu.

"Paralel  artinya keterikatan, bersama, jadi masih bersama-sama dengan Ungu. Kami tidak di endors, tapi mencoba berbisnis dan berkreasi. Kami produksi T'shirt dan kemeja dengan bahan yang nyaman dipakai tentu dengan model yang up to date cocok untuk anak muda," papar Enda yang dipercaya sebagai salah satu desainer Paralel.

Untuk sementara, tambah Enda lagi," Paralel bisa dibeli melalui Paralelstore.com dan Paraleligi.com.Tersedia baju koko  dengan bahan jeans bergaya anak muda , tapi bahannya adem. Untuk 300 pembeli pertama, free tiket buka puasa bareng Ungu, waktu dan temapt nanti ditentukan."

Erni