Sonny Tulung Merasa Nama Baiknya Dicemarkan

By nova.id, Senin, 1 Juli 2013 | 09:25 WIB
Sonny Tulung Merasa Nama Baiknya Dicemarkan (nova.id)

Sonny Tulung Merasa Nama Baiknya Dicemarkan (nova.id)

"Sonny Tulung (Foto: Okki) "

Tahun 2011 silam, Sonny Tulung sempat dituding mengutang dan dikejar-kajar oleh debitor. Oleh seorang oknum bank, Sonny dianggap melalaikan kewajibannya untuk melunasi pembayaran kredit rumah mewah di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Senin (1/7), Sonny mendatangi Polda Metro Jaya untuk menindaklanjuti laporan polisi bulan April 2011 silam. "Saya ke Dirkrimsus untuk tindak lanjut laporan saya pada April 2011. Ada indikasi pencemaran nama baik," tutur Sonny yang bertemu tabloidnova.com di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Senin (1/7).  Mantan pembawa acara kuis Family 100 itu geram saat pemberitaan miring tentang dirinya muncul di sebuah media.  Sonny mengklaim dirinya tak pernah merasa berutang dan dikejar-kejar oleh debitor.

"Muncul berita Sonny Tulung dibilang ngutang dan dikejar-kejar dengan debitor. Saya tegaskan, saya enggak ngutang ataupun dikejar-kejar debitor. Ini merugikan, karena adanya indikasi kerahasiaan nasabah yang dihancurkan," ujar pemilik nama lengkap Sonny Valentino Tulung itu.  Dari catatan Tabloidnova.com, Sonny disebut-sebut menjadi incaran sebuah bank  karena dikabarkan meminjam dana senilai Rp 2,2 Milyar untuk membeli sebuah rumah mewah di Kalibata.   Okki/Tabloidnova.com