Joe Taslim: Saya Masih Belajar

By nova.id, Senin, 1 Juli 2013 | 06:35 WIB
Joe Taslim Saya Masih Belajar (nova.id)

Joe Taslim Saya Masih Belajar (nova.id)

"Joe Taslim (Foto: Okki) "

Beberapa kali bermain dalam film action,Joe Taslim akhirnya memberanikan diri untuk tampil lewat film drama romantis. Joe memerankan tokoh Yamada, pria berdarah Indonesia dan Jepang, dalam film berjudul La Tahzan (Jangan Bersedih).

"Kemarin kan berdarah-darah, ditembak, kalau sekarang ini untuk wide my acting, saya tertarik sesuatu yang lain. Saya belum pernah yang drama banget. Ini film yang tepat, saya bergabung, karena sebelumnya berantem, romance, drama," ujar Joe yang ditemui tabloidnova.com di acara La Tahzan, Falcone Pictures, Jalan Duren Tiga Raya No.35, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7).  Selama 15 hari, Joe melakoni syuting di beberapa daerah di Jepang, seperti Osaka, Kyoto, Kobe, dan Wakayama. Selain memiliki kesan khusus karena mengambil adegan di negara orang, Joe juga terkesan dengan adegan-adegan sentimentil yang sebelumnya belum pernah ia lakukan.

 "Semua adegan beda dan suatu yang baru buat saya. Bukan sesuatu yang susah karena main dengan pemain berbakat. Saya beruntung terlibat di sini," kata aktor yang ambil bagian dalam film 'Fast and Farious 6' itu.  Joe malah menilai  adegannya dalam film La Tahan-lah cukup berat. "Orang akan nonton saya main film drama, ini sangat berbeda. Tantangan terberat saya enggak mau terjebak di action doang. Bisa protagonis, antagonis, saya masih belajar," ucap pria 32 tahun itu.  Okki/Tabloidnova.com