Hubungan Adjie Pangestu dan Bella Sophie Hanya Sandiwara?

By nova.id, Senin, 1 Juli 2013 | 05:53 WIB
Hubungan Adjie Pangestu dan Bella Sophie Hanya Sandiwara (nova.id)

Hubungan Adjie Pangestu dan Bella Sophie Hanya Sandiwara (nova.id)

"Adjie Pangestu dan Bella Sophie (Foto: Isna) "

Hubungan Adjie Pangestu dan Bella Sophie tampaknya tak bisa berjalan mulus begitu saja. Kabar miring sepertinya tak henti menghampiri mereka.

Belum reda kabar Bella tengah hamil, kini kembali timbul isu tak mengenakkan. Konon, Adjie dan Bella hanyalah berpura-pura pacaran dan ingin menikah.Tujuannya apalagi jika bukan mendongkrak nama Bella yang masih pendatang baru di jagad hiburan. Adjie pun mengaku sempat mendengar gosip itu.

"Memang banyak yg bilang kalau hubungan kami permainan, settingan. Adjie cuma ambil kesempatan, Bella juga tempelan (numpang ngetop) doang," sesal Adjie ketika ditemui tabloidnova.com, Minggu (30/6).

Adjie berharap semua gosip itu bisa menghilang dengan sendirinya. Apalagi ia sudah membuktikan keseriusannya mengikat Bella dengan memberikan sebuah cincin.

Mantan suami Annisa Trihapsari ini sampai tak habis pikir dengan semua isu negatif tentang dirinya dan Bella. "Terganggu sih enggak, cuma kenapa sih orang enggak berpikir positif tentang hubungan kita, kok negatif, kok mikirnya ya jauh-jauh," sesal Adjie.

Isna/Tabloidnova.com