Nia Ramadhani: Saya Bukan Cari Duit

By nova.id, Minggu, 30 Juni 2013 | 05:25 WIB
Nia Ramadhani Saya Bukan Cari Duit (nova.id)

Nia Ramadhani Saya Bukan Cari Duit (nova.id)

"Nia Ramadhani (Foto: Okki) "

Lamanya absen dari dunia akting, membuat Nia Ramadhani sempat tak percaya diri. Saat ditawari berakting dalam sinetron Puteri Nomor Satu, Nia merasakan hal itu.

"Semoga nanti pas tayang diterima  sama masyarakat. Kan banyak anak muda 14 tahun jadi pesinetron sekarang. Aku mikir apa iya nanti tayang diterima enggak ya," kata Nia. Nia nmeceritakan rasa tak percaya diri itu kepada sahabatnya, Reky Aditya, yang juga bermain dalam sinetron yang sama."Saya bilang sama Rezky, dulu lu dompleng gue, sekarang gue dompleng lu. Aku sempat minta maaf kalau memang nanti aktingnya jelek," ujar Nia.  Kembali main sinetron, menurut Nia bukan tujuan utamanya mencari uang, melainkan agar tetap bisa berkarya. Nia akan bangga jika anaknya kelak bisa melihat ibundanya dikenal banyak orang.

"Papanya Ardi nanya, mau syuting lagi ya? Seru sih kita sharing. Saya bukan cari duit, saya dapat duit dari suami saya, kalau dapat duit ini ya bonus. Saya di sini ini untuk berkarya, biar anak saya lihat nantinya, syukur-syukur bisa bangga. Enggak tahu ke depannya mau fokus akting atau enggak, saya coba saja dulu," katanya.  Okki/Tabloidnova.com