Nia Ramadhani: Saya Tahu Diri

By nova.id, Jumat, 28 Juni 2013 | 06:36 WIB
Nia Ramadhani Saya Tahu Diri (nova.id)

Nia Ramadhani Saya Tahu Diri (nova.id)

"Nia Ramadhani (Foto: Okki) "

Nia Ramadhani memutuskan untuk kembali berakting. Ia mengambil risiko meninggalkan suami dan putrinya sejenak untuk syuting. Meski sibuk di lokasi, Nia mengaku akan tetap menomorsatukan keluarga.

"Dari dulu Ardi enggak melarang. Prinsip saya seorang istri, setelah anak setahun saya baru mau memutuskan untuk balik atau enggak. Kalau syuting maunya hari kerja, jam 10.00 sampai 19.00 malam, sama seperti suami saya kerja. Keluarga tetap nomor satu, Ardi pulang, saya pulang," tutur Nia yang dijumpai tabloidnova.com di PT Wieda Sejahtera, Jalan Batu Alam Jaya No.43, Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6).  Beruntungnya, Ardi tak pernah memberlakukan aturan yang dinilai bisa mengekang Nia. Bahkan Nia tak merasa keinginannya untuk syuting terhalangi. Sebab, sang suami paham betul kalau itu adalah hobi yang Nia senangi.

"Ardi enggak kasih aturan, saya yang tahu diri. Saya belajar dari orangtua,  suami itu nomor satu, kita tugasnya melayani. Kalau enggak dilayani, nanti lama-lama dia cari orang yang bisa melayani dia lagi," canda Nia.   Dengan izin  Ardi, Nia merasa bersyukur. Sebab, hobi yang ia gemari terbilang tak biasa. "Konsultasi ke suami, ketemu sama produser juga atas izin suami. Ardi cuma ingatin keluarga yang diutamanakan. Dia mengizinkan saya menjalankan ini, saya sudah bersyukur," ucap pemeran karakter Bawang Merah itu.  Okki/Tabloidnova.com