Ashanty Pilih Serba Timur Tengah

By nova.id, Jumat, 28 Juni 2013 | 05:45 WIB
Ashanty Pilih Serba Timur Tengah (nova.id)

Ashanty Pilih Serba Timur Tengah (nova.id)

"Ashanty (Foto: Isna) "

Menjelang Ramadan 1434 H, Ashanty , mencoba kuliner ala Timur Tengah di Larazeta Restaurant & Gallery  yang baru dibuka di kawasan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan. Suasana di resto yang tak hanya menyajikan  berbagai menu masakan Timur Tengah ini, juga menginspirasi Ashanty untuk mendekor rumahnya ala Timur Tengah.

"Kebetulan di rumah  dibuat dekorasi yang berbeda-beda. Nanti aku pengin ada satu ruangan yang setting dekorasinya ala Timur Tengah. Nah, aku tertarik berbelanja mebel dan dekorasi ala Timur Tengah di restoran ini, karena di sini juga menyediakan gallery  mebel dekorasi  yang diimpor langsung dari Maroko," ujarnya sambil berjalan melihat-lihat mebel di Larazeta.

Ashanty puas dan senang berada di resto tersebut karena bisa sekalian 'cuci mata' untuk berbelanja pernak-pernik dekorasi rumahnya.  Menurutnya, tak perlu jauh-jauh berbelanja mebel di Maroko jika semua sudah tersedia di Larazeta. "Aduh ini keren dan lucu, ini kan mau lebaran rasanya pas kalau nanti piranti makan dan minumnya pakai yang ini ya,"imbuhnya kepada tabloidnova.com seraya menunjuk pada satu set perlengkapan minum teh.

Setelah puas mencoba berbagai menu ala Timur Tengah, Ashanty berjanji akan kembali menikmati hidangan tersebut saat berbuka puasa bersama suami dan anak-anaknya."Serasa ada di Timur Tengah. InsyaAllah , nanti  kembali lagi bersama keluarga untuk berbuka puasa di sini."tandasnya.

Erni/Tabloidnova.com