Nia Ramadhani: Saya Enggak Mengubah Persyaratan

By nova.id, Kamis, 27 Juni 2013 | 08:35 WIB
Nia Ramadhani Saya Enggak Mengubah Persyaratan (nova.id)

Nia Ramadhani Saya Enggak Mengubah Persyaratan (nova.id)

"Nia Ramadhani (Foto: Okki) "

Lama tak muncul di dunia sinetron, akhirnya Nia Ramadhani memutuskan kembali berakting. Lewat sinetron berjudul 'Puteri Nomor Satu', Nia beradu akting bersama rekan lamanya, Rezky Aditya dan Raffi Ahmad.

 "Enggak tahu nih, kenapa balik lagi. Memang sudah diatur waktunya sekarang, karena saya enggak mengubah persyaratan dari dulu, sekarang mereka baru setuju," tandas Nia ketika ditemui tabloidnova.com di PT Wieda Sejahtera, Jalan Batu Alam Jaya No.43, Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6).  Nia mengaku sempat mengajukan sejumlah persyaratan kepada manajemennya jika mereka menginginkannya main sinetron. Salah satu syarat yang diajukan adalah Nia hanya ingin bekerja dalam jam yang sudah ditentukan. "Aku bisa syuting kalau kalian menyanggupi syuting di hari kerja, cuma jam sepuluh pagi sampai tujuh malam," ujar Nia.  Soal peran yang dimainkan, Nia sudah sangat lekat dengan imej tokoh antagonis dan jahat. Sekarang, Nia mengubah imej menjadi tokoh protagonis.

"Sebenarnya di sini kayak enggak akting, sesuai nama saya, karakternya hampir sama, cuek, keluarga yang enggak kaya banget, ada dua cowok yang dekat, mereka berdua, Rezky Aditya dan Raffi Ahmad yang kaya, aku cuek dengan mereka," terang Nia.  Okki/Tabloidnova.com