Annisa Pohan Tak Mau Bereksperimen

By nova.id, Rabu, 26 Juni 2013 | 07:09 WIB
Annisa Pohan Tak Mau Bereksperimen (nova.id)

Annisa Pohan Tak Mau Bereksperimen (nova.id)

"Annisa Pohan (Foto: Okki) "

Annisa Pohan 'setia' dengan rambut hitam panjang. Menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu  sama sekali tak berniat untuk memangkas atau mengubah warna rambutnya.

"Saya enggak pernah cat rambut, meski berwarna hitam sekalipun. Saya  agak takut mencoba hal baru. Saya enggak pernah bereksperimen sama rambut, ya lurus saja, enggak berani dikeriting, saya cuma takut rusak saja," cerita  Annisa, Selasa (25/6) malam.  Meski sudah memelihara rambut hitam panjangnya sejak lama, Annisa mengaku tak pernah merasa bosan. Bagi ibu satu anak itu, inilah caranya mengekspresikan diri.

"Enggak bosan sih. Ini karakter saya dengan rambut panjang. Saya lebih percaya diri dengan rambut panjang. Orang kan bebas mengekspresikan diri," katanya kepada tabloidnova.com.  Tak seperti wanita kebanyakan yang doyan ke salon, Annisa memilih merawatnya sendiri di rumah. "Saya enggak susah, jarang merawat rambut, cuci rutin saja, suka yang natural. Enggak tiap hari, tiga hari sekali," pungkasnya.   Okki/Tabloidnova.com