Ginanjar '4 Sekawan' Ungkap Jati Diri Sang Istri

By nova.id, Selasa, 25 Juni 2013 | 06:16 WIB
Ginanjar 4 Sekawan Ungkap Jati Diri Sang Istri (nova.id)

Ginanjar 4 Sekawan Ungkap Jati Diri Sang Istri (nova.id)

"Ginanjar nikah (dok. pribadi) "

Ginanjar '4 Sekawan' berbagi kebahagian terkait pernikahannya  dengan sang istri, Susi Rianti. Tahun 2012 lalu adalah awal mula mereka berkenalan.

"Saya kenal Susi ketika sedang ada pekerjaan di Tenggarong. Saya lupa tanggal dan bulannya, tapi tahun 2012 pas puasa. Awalnya  biasa saja. Tukar nomor telepon. Sampai saya jalan ke Balikpapan, dia masih telepon saya. Setelah itu saya kok jadi kepikiran ya," kata Ginanjar saat dihubungi tabloidnova.com, Senin (24/6) malam.  Setelah berhubungan intens via telepon, berselang tiga bulan Ginanjar dan Susi semakin dekat dan akhirnya memutuskan pacaran. Tak sampai satu tahun, Ginanjar memberanikan diri untuk menikahi Susi yang rentang usianya 21 tahun lebih muda darinya.

"Akhirnya  tiga bulanan setelah kenal, saya putuskan pacaran sama Susi dan, menikah kemarin," cerita Ginanjar haru. Ginanjar pun mengungkap jati diri sang istri. Rupanya, perempuan 27 tahun itu adalah seorang penyanyi di daerahnya. Menurut Ginanjar, Susi memiliki bisnis pribadi. "Dia itu penyanyi di sana, tapi juga wiraswasta. Ada beberapa kerjaan yang dikelola," jelas Ginanjar.  Okki/Tabloidnova.com