Diego Michiels Akan Diberi Teguran

By nova.id, Jumat, 21 Juni 2013 | 09:32 WIB
Diego Michiels Akan Diberi Teguran (nova.id)

Diego Michiels Akan Diberi Teguran (nova.id)

"Diego Michiels (Foto: Okki) "

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengaku sudah lama bersikap sabar dengan kelakuan Diego Michiels. Menurut Kas Hartadi, selama ini saat latihan maupun kala pertandingan, Diego Michiels terkesan tidak serius dan tak mau bekerja sama dengan pemain lainnya.

Namun Kas Hartadi, semua kekesalannya itu coba dipendamnya, dan ia tidak mau membeberkannya kepada orang lain. Namun setelah melihat kelakuan kekasih Nikita Willy ini saat laga Sriwijaya FC melawan Gresik United, Rabu (19/6/2013) lalu, kemarahan Kas Hartadi akhirnya meledak.

"Seharusnya dia bisa menjadi contoh untuk rekan-rekannya. Dia kan pemain naturalisasi dari Belanda. Kalau orang Eropa main, mereka pasti tahu aturan di lapangan. Tapi sepertinya dia tidak ingin memberikan contoh yang baik untuk rekan-rekannya," ungkap Kas Hartadi.

Kas Hartadi mengungkapkan, di pertandingan itu, ia mengeluarkan Diego dan menggantinya dengan Foday, karena beberapa alasan. Kas Hartadi menuturkan, di laga itu ia melihat Diego Michiels kurang berkembang, sehingga akhirnya harus diganti. Namun pergantian itu rupanya membuat Diego tidak senang.

Lantaran kelakuannya itu, Kas Hartadi mengancam akan membangku cadangkan Diego untuk sementara waktu. "Sepertinya Diego akan dipinggirkan dulu. Kami akan menegurnya bersama manajemen. Kalau memang dia ingin bermain terus, buat saja klub sendiri. Bukan hanya SFC, klub-klub lain juga mempunyai aturan saat di lapangan. Kalau memang tidak mau diatur, cari saja klub lain," ucap Kas.

Tidak adanya Diego nanti saat lawan Arema, Kas mengaku sama sekali tidak khawatir. Menurut Kas Hartadi, masih banyak anak asuhnya yang dapat menggantikan pria bertato itu. "Kami masih ada Tantan dan pemain-pemain lainnya. Jadi tidak terlalu khawatirlah dengan dicadangkannya Diego," tutup Kas.

.

Tribunnews