Saipul Jamil: Saya Sudah Melatih Diri

By nova.id, Jumat, 21 Juni 2013 | 09:31 WIB
Saipul Jamil Saya Sudah Melatih Diri (nova.id)

Saipul Jamil Saya Sudah Melatih Diri (nova.id)

"Foto: Okki "

Bulan Ramadan akan segera tiba. Saipul Jamil mengaku dapat banyak berkah lantaran punya   pekerjaan reguler selama bulan puasa.

"Ini pertama kali di bulan Ramadan saya kerjanya reguler, setiap hari, namanya rezeki ya, disyukuri saja, belum tentu tahun depan ketemu," kata Saipul.

Bekerja sepanjang bulan Ramadan, bagi Saipul bukan masalah besar. Sebab, setiap hari iia sudah terbiasa bangun malam dan kembali istirahat di pagi hari.

"Kerja enggak mau dijadikan beban, saya melatih diri salat malam,  enggak tidur sampai jam enam pagi. Nanti kerjaannya saya akan mengunjungi warga dari jam tiga sampai jam enam pagi. Jadi sudah terbiasa," tutur mantan suami Dewi Perssik itu.

Untuk urusan berpuasa, kepada tabloidnova.com Saipul mengaku sudah mulai membiasakan diri sejak awal. Asupan makanan yang akan ia konsumsi juga sudah mulai diatur sesederhana mungkin.

"Saya sudah melatih diri puasa Senin dan Kamis, makanan dengan lauk seadanya. Cukup dua macam, ayam atau ikan, selebihnya makanan sehat, qurma dan teh manis," ceritanya.

Okki/Tabloidnova.com