Rumah Tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla Sudah Lama Bermasalah

By nova.id, Senin, 17 Juni 2013 | 09:21 WIB
Rumah Tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla Sudah Lama Bermasalah (nova.id)

Rumah Tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla Sudah Lama Bermasalah (nova.id)

"Venna Melinda dan Ivan Fadilla (Foto: Isna) "

Venna Melinda menghadirkan saksi-saksi dalam sidang cerainya dengan Ivan Fadilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (17/6). Artis yang kini duduk sebagai anggota DPR ini membawa ibu dan juga ayah tirinya.

Menurut Kemala Dewi Nudirman, kuasa hukum Venna, kedua orangtua Venna itu, I Made Rahmawaty dan Robby Tampubolon mengetahui pertengkaran-pertengkaran yang terjadi dalam rumah tangga pasangan Abang dan None Jakarta 1993 itu.

"Mereka menjelaskan tentang pertengkaran dan segala macam.  Itu untuk membuktikan dari awal perkawinan sudah ada pertengkaran. Ayah dan ibunya Venna juga sudah mencoba mendamaikan," jelas Dewi usai sidang.

Menurut Dewi, Venna dan Ivan jika bertengkar kerap menghubungi Rahmawaty. Namun apa alasan pertengkaran-pertengkaran itu, ia enggan menjelaskan.

"Ibu jelas mengetahui tentang pertengkaran mengenai apa. Tadi maminya (Rahmawaty) sudah menyampaikan itu semuanya," kata Dewi.

Pihak Ivan, masih kata Dewi tak membantah isi kesaksian orangtua Venna. "Saya kira enggak, dari kesaksiannya memang fakta. Jadi tidak ada bantah-membantah," ujarnya.

Isna